Setelah sekian banyak lamaran aku kirimkan dan beberapa job fair aku ikuti. Aku sebut beberapa karna memang tak banyak job fair diadakan waktu itu, tapi senang juga sih..bisa berkeliling kota..

Akhirnya, setelah menunggu tak begitu lama ada juga telp panggilan test yang datang ke hp ku…seneng bercampur panik…Seneng karna aku dipanggil tes dan panik karna ga tahu harus tidur dimana waktu tes nanti..

Setelah telp kesana dan kesini, akhirnya..malam itu aku memutuskan berangkat ke Jakarta..menyusul Cintaku yang udah lebih dulu sampai di sana karna ada panggilan tes…

Baca entri selengkapnya »

Akhirnya….hari itu tiba juga…hari dimana aku bisa membuat bangga kedua orang tuaku,  memberikan contoh yang terbaik untuk adek – adekku dan mewujudkan impian kecilku…

Alhamdulliah…hari ini aku diwisuda…Terima kasih Ya Allah…Engkau selalu memberikan apa yang menjadi impianku…tema skripsi yang sesuai..dosen pembimbing dan penguji yang top abis…waktu wisuda yang sesuai jadwal…nilai kelulusan yang sesuai target dan kesempatan untuk bisa wisuda bareng ma Cinta..dan karena nilaiku dan Cinta ga berbeda jauh, kita masih tetap bisa duduk berdekatan….Senangnya hatiku…

Cuma entah kenapa aku lebih suka dapet gelar Ir daripada ST ya?? Rasanya lebih keren aja…sesuai dengan cita – citaku waktu kecil…kalo kalian gimana??

Hey….hey…… Udah lama juga niy kayaknya aku ga posting – posting di blogku ini….Setelah hampir 2 tahun aku tinggalkan…kayaknya masih sama aja ya??!!..Bukannya lupa sih…tapi mungkin rasa malas aja yang lagi sering muncul…ternyata memang tidur itu lebih enak dari apapun..hehehehehe…😀

Kalo ga salah sih, terakhir aku posting pas waktu lagi sibuk – sibuknya bikin skripsi dan lagi sangat amat kecewa karena proposal skripsiku…..(apa yang nyebutnya?#@!#!$) mungkin setengah ditolak kali ya….habisnya….disuruh lanjut tapi rombak total materi skripsi…yang sama cuma temanya aja….Jadi, daripada ga kepake..aku posting deh semua materi proposal skripsiku. Sapa tau ada yang lebih membutuhkan (tapi belum semua diposting sih). Tar kalo waktunya ada, aku usahain buat posting semuanya ya…

Baca entri selengkapnya »

42-17255022Menggunakan maskara bisa jadi perkara menyulitkan. Terutama bagi pemula, maskara bisa menggumpal atau terlihat tidak rata. Sehingga mengurangi keindahan sorot mata penggunanya. Namun, jika kita bisa menggunakan dengan baik maka maskara akan makin mempercantik mata kita. Nah, bagi para pemula yang belum mahir menggunakan maskara, berikut ini ada beberapa tipas yang dapat diikuti : Baca entri selengkapnya »

big113Siapa sih yang ga pengen selalu terlihat cantik?? Pasti hampir semua wanita menginginkannya. Berikut ini merupakan rahasia kecantikan yang merupakan kunci rahasia untuk mendapatkan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki dari wanita – wanita di berbagai belahan dunia. Biasanya resep kecantikan tersebut didapatkan secara turun temurun dan sudah diwariskan dari nenek moyang kepada generasi di bawahnya.

Yunani: wanita Yunani sangat mendambakan kulit yang eksotis. Mereka melumuri seluruh tubuhnya dengan minyak dan melakukan pijatan lembut dengan menggunakan pasir pantai. Baca entri selengkapnya »