Aku ngambil tulisan ini dari sebuah sumber, dan aku rasa kalian juga harus membacanya… … …

Terutama buat teman – teman yang sekarang ini lagi fall in luv ma pasangannya… … Buat yang belum punya pasangan, boleh juga baca untuk nambah pengetahuan tentang CINTA… …

Jangan pernah katakan cinta – Jika kamu tidak pernah peduli”

CINTA itu bias dikatakan sebagai symbol kepedulian antar sesama, jadi mending kita peduli tapi ga pernah mengatakan CINTA… … …

Bayangin aja gimana sakitnya kalo kita bilang CINTA ma seseorang tapi kita ga pernah peduli ma dia… … ga pernah mau mengerti kondisi dia, ga pernah mau tau apa yang dia rasakan, ga pernah mencoba mencari tau apa yang dia suka, ga pernah mau dengerin keluh kesa dia, ga pernah mau berbagi cerita ma dia… … sakit banget ga sih???

Makanya mending kita selalu berusaha peduli ma orang tanpa bilang CINTA kan? Semua yang dilakukan dengan ikhlas kan lebih indah… … …


Jangan bicara tentang perasaan – Jika rasa itu tidak pernah ada”

Maksudnya sama ma jangan pernah ngasih harapan ke orang deh, kalo memang kemungkinan besar kita ga bisa mewujudkannya. Pernah ngerasain ga gimana rasanya kalo kita lagi seneng ma seseorang yang selalu baik dan perhatian ma kita, berharap dia juga punya rasa yang sama, tapi ternyata yang terjadi malah sebaliknya??? Ga enak banget kan???

Jangan pernah genggam jemari – Jika berniat membuat patah hati”

Jadi jangan pernah kita berucap CINTA pada seseorang jika pada akhirnya tujuan kita hanya untuk memutuskannya… sakit banget tau!!!

Percaya ga, butuh waktu berbulan – bulan bahkan bertahun – tahun untuk melupakan suatu kenangan yang berhubungan dengan CINTA, sakitnya akan terus menyiksa, sampai suatu saat CINTA merasa bahwa kamu sudah pantas untuk kembali merasakan manisnya madu CINTA dan udah cukup merasakan pahitnya racun CINTA.

Jangan pernah katakan selamanya – Jika berniat untuk berpisah”

Harapanku ini jangan pernah terjadi dengan CINTAku sekarang… … … (semoga Cintaku membacanya ^-^).

Pasti sakiiiiiit banget rasanya, kita sudah merasa CINTA ini yang terbaik, terakhir, dan telah berkomitmen untuk selamanya, tapi ternyata kenyataan berkata lain. Percaya ga butuh waktu yang cukup untuk menerima kenyataan ini dengan lapang dada???

Inti dari semua ini adalah jangan pernah mengangap remeh CINTA, jangan pernah mempermainkan CINTA, karena CINTA akan selalu tahu waktu yang tepat untuk membuatmua patah hati dan untuk membuatmu kembali ceria… … …

J mata … … …