Hellow… … …

Akhirnya… … … Aku sempet juga buat nambah isi blog-kuw…

Sebenarnya ga banyak sih yang mau aku tulis, mengingat aku sekarang sedang dalam masa – masa mengurusi masa depanku… … … (he… he…he… ^-^).

Oke…,

Aku mau mulai nulis tentang sesuatu yang aku rasa sangat mempengaruhi hidupku dan cukup membuat hidupku berwarna dari mulai aku pertama bernafas hingga sekarang, udah ga terhitung udah berapa kali bernafasnya… … … pokoke buuuuuuuanyak buanget deh… … …

Sesuatu itu bernama : CINTA… … …images

Bayangin aja dari mulai aku bernafas pertama kali hingga sekarang rasanya aku tak pernah lepas dari hal tersebut.

CINTA bisa berasal dari mana aja kan??? bisa dari orang tua, saudara, pacar, teman, bahkan tak terkecuali musuh kita… … …

Bayangin aja kalo kita hidup di dunia ini tanpa CINTA, pasti ga enak banget deh… … pasti hidup ini akan terasa hampa dan “item putih” banget… … … betul tidak???

Meskipun mungkin kita pernah terluka oleh CINTA, tapi jangan pernah mungkir deh buat ngaku kalo sebenarnya kita juga selalu mengharapkan CINTA itu hadir dalam hidup kita dan kita selalu butuh CINTA terutama dari kedua orang tua kita… … …

Ngebayangin ga kalo orang tua kita ga CINTA ma kita, wah… … … kayaknya kita ga pernah bisa ngerasain nikmatnya nafas pertama kita, indahnya dunia, dan semua hal… … Tanpa CINTA dari orang tua kita, mustahil juga loh, kita bias sampai pada keadaan sekarang ini… … …Jadi thank’s a lot for my Mom and Dad… … …We always luv u… … …for my sister dan brother, luv u all… … …

CINTA dari seorang sahabat bisa membuat hidup kita menjadi lebih bermakna, setuju ga??? ??? ??? seorang sahabat akan selalu ada di samping kita saat kita sedang senang maupun sedih… … … sahabat juga tempat kita mengadu untuk bercerita mengenai masalah – masalah yang tak bias kita ceritakan ke orang lain… …

CINTA yang terahkir, yaitu CINTA dari “some one special”. CINTA yang ini pasti akan membuat hidup kita lebih berwarna… … …meskipun kadang mungkin juga dengan tega membuat hidup kita menjadi kelam dalam sekejap… … (hiks… hiks…hiks…=<). Tapi percaya ga… … … meskipun banyak orang bilang CINTA itu kejam, tapi kehadirannya selalu di harapkan loh… … …

CINTA apa lagi ya… … … … pokoknya masih banyak lagi deh CINTA – CINTA yang lain yang akan membuat hidup kita lebih indah. Jadi jangan pernah bilang kalo kita benci ma CINTA ya… … … …semuanya kan ada baik dan buruknya… … …

sayonara … … … … …