Aku tahu, aku begitu mengecewakan…..

Sekarang ini aku menyerahkan semuanya sama kamu….

Tak pernah bisa diandalkan

Dalam segala Hal

Bahkan hal – hal penting

Mungkin benar memang kata orang,

Aku terlalu buruk untukmu

Dan……


Kau terlalu sempurna untukku,

Meski kita sama – sama tahu takkan pernah ada yang sempurna selain DIA

Cinta,…….

Di luar sana masih begitu banyak yang lebih baik dari aku

Itu kenapa aku merasa bersyukur sekali kau mau memilih aku

Kadang hati ini pengen beri tahu hatimu bahwa….

Kau layak dapat yang lebih baik dari semua yang kau dapat dariku

Begitu banyak kekuranganku yang aku tahu itu begitu merepotkan dan mengecewakanmu

Sering tak bisa diandalkan saat kau berharap aku bisa kau andalkan………….

Sering mengecewakan dengan sifat – sifatku yang masih kekanak – kanakan

Sering buat kamu merasa malu didepan umum

karena semua yang seharusnya tak aku lakukkan

Meskipun itu mungkin sekedar perhatian untukmu

yang mungkin terasa sangat berlebihan dan tak perlu di lakukkan

Kadang aku merasa bingung………..

Perhatian yang sering berlebihan

hingga akhirnya secara tidak sengaja melukaiku sendiri…………..

Mungkin ini adalah sebagian kecil dari ketidak dewasaanku

Mungkin ini sebagian kecil dari semua sefat kekanak – kanakanku

Cinta……………

Begitu banyak perhatian dan cinta diluar sana

Yang mungkin secara sengaja atau tidak sengaja diberikan kepadamu

Selain perhatianku

Dan mungkin itu sering merasa kamu lebih nyaman dan lebih meringankan

Mungkin terlalu besar perhatian antara kita

Mungkin kita begitu mengerti satu sama lain

Atau………..

Mungkin kita malah tak pernah bisa pahami CINTA???

Begitu sulit merubah sifat seseorang

Sesulit jika hendak membuktikan kebenaran dari suatu kesalahan sejarah….

Tapi tahukah kau bahwa CINTA selalu berusaha beri yang terbaik untuk orang yang dicintainya??

Meski mungkin perhatian yang diberikan itu tak jarang mengecewakan dia sendiri

Sekarang aku Cuma pengen tahu

Apa yang Cinta inginkan untuk cinta kita ?

Apa yang sebaiknya aku lakukkan untukmu ?

Apa yang sebaiknya aku rubah ?

meskipun aku tak tahu apakah aku dapat merubahnya

meskipun aku sering mendengar bahwa CINTA bisa terima semuanya