Hey….hey…… Udah lama juga niy kayaknya aku ga posting – posting di blogku ini….Setelah hampir 2 tahun aku tinggalkan…kayaknya masih sama aja ya??!!..Bukannya lupa sih…tapi mungkin rasa malas aja yang lagi sering muncul…ternyata memang tidur itu lebih enak dari apapun..hehehehehe…😀

Kalo ga salah sih, terakhir aku posting pas waktu lagi sibuk – sibuknya bikin skripsi dan lagi sangat amat kecewa karena proposal skripsiku…..(apa yang nyebutnya?#@!#!$) mungkin setengah ditolak kali ya….habisnya….disuruh lanjut tapi rombak total materi skripsi…yang sama cuma temanya aja….Jadi, daripada ga kepake..aku posting deh semua materi proposal skripsiku. Sapa tau ada yang lebih membutuhkan (tapi belum semua diposting sih). Tar kalo waktunya ada, aku usahain buat posting semuanya ya…

Alhamdulillah…semuanya berjalan dengan lancar…skripsi selesai dengan tema yang sangat aku sukai dan senangnya lagi…meskipun sempet harus rombak total, aku bisa selesaiin semuanya tepat waktu.,….jadi masih tetep bisa wisuda bareng sama Cintaku… 

Akhirnya……aku lulus juga, dengan nilai yang memang aku harapkan…Terima Kasih Allah…Sekarang waktunya untuk beranjak ke tahap kehidupan selanjutnya “Job Seeker”….

Setelah sebelumnya hampir tiap hari mengunjungi warnet untuk mecari inspirasi materi skripsi…dan setelah sekian lama sempat berhenti mengunjungi warnet karna kesibukan mengolah data skripsi..Akhirnya…tiba juga waktu untuk kembali mengunjungi warnet….tapi kali ini beda tujuan…

Hampir tiap hari aku dan cinta mengunjungi warnet, hanya untuk mencari lowongan – lowongan pekerjaan yang sesuai dengan minat kita masing – masing. Aku tetap memilih inventori dan teman – temannya untuk mengisi dunia kerjaku nantinya…Jadi lowongan yang tidak berhubungan dengan inventori tak pernah aku hiraukan…

Sampai waktu wisuda tiba, sudah tak terhitung berapa lamaran pekerjaan yang aku kirimkan…tapi  tak satupun memanggilku untuk interview atau sekedar tes awal…

Lho..lho..lho…kok kita malah ngomongin masalah skripsi, job seeker dan wisuda ya??? Tapi gpp lah, toh yang penting intinya aku telah kembali mengunjungi blokku…hehehehe…

Untuk masalah wisuda dan bagaimana akhirnya aku sekarang bisa bekerja di tempat kerjaku sekarang kita lanjutin di postingan lain aja ya… see ya…