foto032aku waktu lagi perjalanan ke jogja…… udah lupa sih, ngambilnya dimana…..

yang pasti waktu itu aku lagi seneng – senengnya punya rambut panjang…tapi karena aku orangnya ga rajin – rajin banget buat ngerawat, ujung – ujungnya aku potong deh…..soale banyak yang rontok….kata orang – orang sih karena kepanjangan……..

foto096foto aku pas lagi bareng ma cintaku, menjelang seminar TAnya…. kalo inget ini jadi inget perbedaan perjalanan seminarku ma cinta…pas seminar cinta rasanya kayak naek mobil di jalan tol, malem – malem…jadi bisa ngebut..jalan 120 km pun ga kerasa…enak banget deh…

tapi kalo seminarku… …

sebenarnya sama – sama kayak lewat jalan tol, bedanya jalan tol yang aku lewatin adalah jalan tol di Jakarta, jalannya sore hari sekitar jam 5…bisa bayangin kan??????

penting niy…..

perhatiin hidung cintaku deh….

merah kayak tomat to????

waktu itu, dia lagi flu berat…mungkin grogi karena mau seminar…tapi malu mengakuinya di depanku…..

he…he…he….😀